Minggu, 29 Maret 2015

Part 1 PERTEMUAN DENGANNYA

di tahun 2010 gw beranjak dari kelas 2 menjadi kelas 3 SMA dan disana gw mulai mencari jati diri(mindsetting kedewasaan) yg tak bisa ditemukan karena masih menginginkan kesenangan. Selama 2 tahun menjejaki di sekolah ini baru kali ini gw mendapati 1 cewe yg betul-betul cantik dan menawan, dan disitulah gw mendapatkan "tujuan hidup gw" :)

SKIP

hari pertama MOS untuk anak-anak kelas 1 sepertinya tidak ada yg spesial dikarenakan gw dulu tidak mengikuti organisasi sekolah tapi gw aktif di Sanggar Seni dan gw senang dengan hal-hal yg berbau grafitty (walaupun acak-acakan :malu:). Gw punya temen geng sendiri berisi 4 orang saja, namanya izal,roni,utuy,teguh. 4 orang itu sohib gw sendiri yg ampe sekarang masih gw anggap sohib kalo reunian.

di kelas..

izal : "woy pada mau kemana nih ? kayaknya bosen diem di kelas kayak gini ngeliatin panitia ngospek adik kelas"
roni : "yaudah ngeroko aja yu daritadi pagi belum ngeroko"
gw : "mau ngeroko di mana nih? takut ada guru gw males kalo di bawa ke ruang BP lagi mah" gw sambil ngeliatin adik kelas.
teguh : "di kantin si ibi Asep Kampak aja udah, soalnya disana kalo lg kayak gini gaakan di cek sama guru"
izal : "yaudah kesana yu tom, lu kan yg punya rokoknya hehehe"
gw : "...." :capedes
utuy : "gw gaakan ikut yah, gw mau kesanggar aja"
gw : "yaudah.. yu akh keburu udh dimulai acara MOS yg nyari-nyari panitianya ntar ketauan kita ngeroko"
izal,roni,teguh : "yooooo"

kebetulan dari 4 orang itu yg gasuka ngeroko cuman utuy doang, soalnya dia punya trauma yg mendalam dari sebuah "roko".

sampai di kantin...

roni : "mana rokoknya tom? gakuat nih tenggorokan udh kohal" (gw gatau artinya apa maklum masih awam sundanya :malu:)
gw : "nih" sambil memberi sebungkus roko. "gw mau makan naskun dulu lu semua duluan aja gw laper soalnya"
teguh : "yaudah sama gw aja tom, sama laper gw jg" berbalik badan dan mengikuti gw.
izal : "okedah gw sama roni nunggu disini aja ya, kalo udh lgsg kesini aja"
gw&teguh: "oke"

dan gw pun beralih ke kantin sebelah yg menjual nasi kuning dan disanalah gw berjumpa dengan "Malaikat bertubuh Manusia" :wowcantik dengan rambutnya yg dikuncir 2 ala cherybele, berparas cantik original(tanpa makeup) dan tubuh yg langsing dengan sebuah papan nama yg bertuliskan "Windy Yuliani".

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar